PENGARUH KONDISI LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM di SMK NEGERI 2 KENDARI

NUR’AINI, Nim. 14010101134 (2018) PENGARUH KONDISI LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM di SMK NEGERI 2 KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (779kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (394kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : 1. Kondisi lingkungan sekolah di SMK Negeri 2 Kendari sudah baik, bila diamati dari indikator, kebersihan sekolah, sarana dan prasarana, hubungan sosial dan peraturan sekolah. Meskipun demikian pihak sekolah masih perlu memperhatikan penataan dan kebersihan kelas, serta pemenfatan perputakaan. 2. Hasil belajar pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMK Negeri 2 Kendari sudah baik yang mana 68,29% nilai rapor siswa yang melampaui KKM (75). 3. Kondisi lingkungan sekolah berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar Pendidikan Agama Islam pada siswa SMK Negeri 2 Kendari. Artinya bahwa kondisi lingkungan sekolah yang baik dapat meningkatkan hasil belajar Pendidikan Agama Islam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Aliwar, S.Ag.,M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Lingkungan, Lingjkungan Sekolah, Hasil Belajar dan Pendidikan Agam Islam
Subjects: Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Tilman Syah .
Date Deposited: 02 Jan 2019 02:40
Last Modified: 02 Jan 2019 02:40
URI: http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/1504

Actions (login required)

View Item View Item