PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GORENG KALASAN DI KOTA KENDARI

Brian tritama haeba. NIM 16050101027., B (2021) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM GORENG KALASAN DI KOTA KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (595kB)
[img] Text
COVER DAFTAR ISI DAN ABSTRAK.pdf

Download (754kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (685kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (620kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (537kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Brian tritama haeba. NIM 16050101027. “Pengaruh experiental marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan ayam goreng kalasan kendari”. Melalui pembimbing DR. Wahyudin Maguni, SE, M.SI dan Abdul Wahid Mongkito S.SI.,M.EI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel experiental marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan ayam goreng kalasan kendari. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan populasi sebanyak 300 orang. Jumlah sampel ditentukan dengan rumus slovin diperoleh 47 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa experiantal marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan ayam goreng kalasan kendari. Hal ini terlihat dari nilai sig. (2 failed) antara Experiental Marketing (X) dengan Keputusan Pembelian (Y) adalah 0,000 < 0,05, yang berarti terdapat korelasi yang signifikan antara variabel experiental marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan ayam goreng kalasan kendari. Kata kunci : Experiental Marketing Dan Keputu san Pembelian ABSTRACT Brian tritama haeba. NIM 16050101027. "The effect of experiential marketing on consumer purchasing decisions at Kalasan Kendari fried chicken restaurant". Through the advisor, DR. Wahyudin Maguni, SE, M.SI, and Abdul Wahid Mongkito S.SI., M.EI This study aims to determine how much influence the experiential marketing variable has on consumer purchasing decisions at Kalasan Kendari fried chicken restaurant. This research uses quantitative methods. With a population of 300 people. The number of samples is determined by the Slovin formula obtained by 47 respondents. The analysis method used in this research is descriptive analysis and simple linear regression analysis. Based on the results of the research conducted, it is known that experiential marketing has a positive and significant effect on consumer purchasing decisions at the Kalasan Kendari fried chicken restaurant. This can be seen from the sig value. (2 failed) between Experiential Marketing (X) and Purchase Decision (Y) is 0.000 <0.05, which means that there is a significant correlation between experiential marketing variables and consumer purchasing decisions at Kalasan Kendari fried chicken restaurant. Keywords: Experiential Marketing and Purchasing Decisions

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing Dan Keputusan Pembelian
Subjects: Pendidikan
Fiqhi
Ekonomi
Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Andi Nila Nurfadhilah
Date Deposited: 19 Mar 2021 08:15
Last Modified: 19 Mar 2021 08:15
URI: http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/3044

Actions (login required)

View Item View Item