STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI PONDOK PESANTREN ANNUR AZZUBAIDI

Rafiuddin NIM 15010103043, R (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT DI PONDOK PESANTREN ANNUR AZZUBAIDI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
Cover .pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (499kB)
[img] Text
BAB II .pdf

Download (926kB)
[img] Text
BAB III .pdf

Download (707kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (901kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (895kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Rafiuddin NIM 15010103043. Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat di Pondok Pesantren Annur Azzubaidi Dibimbing Oleh: Dr. Supriyanto, M.Ag Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses strategi pemasaran dipondok pesantren annur azzubaidi. Penelitian ini membahas tentang strategi pemasaran dalam meningkatkan minat masyarakat dipondok pesantren Annur Azzubaidi, Implementasi strategi pemasaran pondok pesantren Annur Azzubaidi, Indikator strategi pemasaran pondok pesantren Annur Azzubaidi, dan dampak strategi pemasaran pondok pesantren Annur Azzubaidi. Objek penelitian ini adalah pimpinan, santri dan tenaga pendidik di pondok pesantren annur azzubaidi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Jenis data dalam penelitian ini diklasifikasi menjadi data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data terdiri dari wawancara, observasi dan dokumentasi yang selanjutnya dianalisis dengan cara reduksi data dan penarikan kesimpulan Hasil penelitian ini adalah bahwa pondok pesantren Annur Azzubaidi melakukan strategi pemasaran dalam meningkatkan minat masyarakat dengan berbagai macam strategi pemasaran diataranya melauli, promosi, media dakwah, media cetak dan Iklan, Sedangkan impelementasi startegi pemsaran pondok pesantren Annur Azzubadi melalui manajemen perencanaan yaitu, perumusan visi-missi dan tujuan dan mengidentifikasi faktor internal dan akstrenal . dan indikator keberhasilan dari strategi pemasaran pondok pesantren Annur Azzubaidi menghasilkan dampak yang baik, yaitu memberi dampak ekonomi yang kuat bagi pondok pesantren dan semakin tinggi minat masyarakat dan dapat memberikan keyakinan yang baik kepada masyarakat. Kata Kunci : Strategi Pemasaran Pondok Pesantren, Minat Masyarakat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Strategi Pemasaran Pondok Pesantren, Minat Masyarakat
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Pondok Pesantren, Minat Masyarakat
Subjects: Manajemen
Kinerja Guru
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Andi Nila Nurfadhilah
Date Deposited: 16 Dec 2021 00:49
Last Modified: 16 Dec 2021 00:49
URI: http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/3217

Actions (login required)

View Item View Item