PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT MAHASISWA IAIN KENDARI MENGGUNAKAN LAYANAN BSI MOBILE

Zulqaidah, NIM 17050102026., Z (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAAN DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT MAHASISWA IAIN KENDARI MENGGUNAKAN LAYANAN BSI MOBILE. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (611kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (288kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (373kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (683kB)

Abstract

ABSTRAK Zulqaidah, NIM 17050102026. Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kepuasan Terhadap Minat Mahasiswa IAIN Kendari Menggunakan Layanan BSI Mobile. Dibimbing oleh Dr Hj. Ummi Kalsum, M.Ag dan Abdul Wahid Mongkito S.Si,. M.EI. Apakah kepercayaan mempengaruhi minat mahasiswa IAIN Kendari dalam menggunakan layanan BSI Mobile? Apakah kemudahan mempengaruhi minat mahasiswa IAIN Kendari dalam menggunakan layanan BSI Mobile? Apakah kepuasan mempengaruhi minat mahasiswa IAIN Kendari dalam menggunakan layanan BSI Mobile? Apakah kepercayaan, kemudahan dan kepuasan berpengaruh secara simultan terhadap minat mahasiswa IAIN Kendari dalam menggunakan layanan BSI Mobile? Penelitian ini bertujuan untuk: 1. Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan mahasiswa IAIN Kendari dalam menggunakan layanan BSI Mobile. 2. Untuk mengetahui pengaruh kemudahan mahasiswa IAIN Kendari dalam menggunakan layanan BSI Mobile. 3. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan mahasiswa IAIN Kendari dalam menggunakan layanan BSI Mobile. 4. Untuk mengetahui apakan kepercayaan, kemudahan dan kepuasan berpengaruh secara simultan terhadap minat mahasiswa IAIN Kendari dalam menggunakan layanan BSI Mobile Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan dengang pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 responden yang diambil dengan teknik incidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan koesioner dan dokumentasi. Metode analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis (uji t dan uji f), kemudian data diolah menggunakan aplikasi SPSS Ver. 25 for windows. Dari hasil uji t menunjukkan bahwa nilai signifikan Kepercayaan terhadap Minat dengan nilai signifikan 0,000< 0,05 dan nilai Thitung 10,787 > nilai Ttabel 1,985. Dari hasil X2 terhadap Minat nilai Thutung sebesar 9,277 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa Thutung lebih besar dari Ttabel dan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05. Dari hasil Kepuasan terhadap Minat diperoleh nilai Thutung sebesar 9,090 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa Thutung lebih besar dari Ttabel 1,985 dan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05. Kata kunci: kepercayaan, kemudahan, kepuasan, minat. ABSTRACT Zulqaidah, NIM 17050102026. The Effect of Trust, Ease and Satisfaction on Interest of IAIN Kendari Students Using BSI Mobile Services. Supervised by Dr Hj. Ummi Kalsum, M.Ag and Abdul Wahid Mongkito S.Si,. M.EI. Does trust affect the interest of IAIN Kendari students in using BSI Mobile services? Does convenience affect the interest of IAIN Kendari students in using BSI Mobile services? Does satisfaction affect the interest of IAIN Kendari students in using BSI Mobile services? Do trust, convenience and satisfaction simultaneously affect the interest of IAIN Kendari students in using BSI Mobile services? This study aims to: 1. To determine the effect of student trust IAIN Kendari in using BSI Mobile services. 2. To determine the effect of the convenience of IAIN Kendari students in using BSI Mobile services. 3. To determine the effect of student satisfaction at IAIN Kendari in using BSI Mobile services. 4. To find out whether trust, convenience and satisfaction simultaneously affect the interest of IAIN Kendari students in using BSI Mobile services The type of research used is field research with a quantitative approach. The sample in this study amounted to 98 respondents who were taken by incidental sampling technique. Data collection techniques using questionnaires and documentation. The data analysis method used multiple linear regression test, classical assumption test, hypothesis test (t test and f test), then the data was processed using the SPSS Ver application. 25 for windows. From the results of the t test, it shows that the significant value of Trust in Interest with a significant value of 0.000 <0.05 and a Tcount of 10,787 > Ttable value of 1,985. From the results of X2 on Interest, the value of Thutung is 9.277 with a significant value of 0.000. This shows that Thutung is greater than Ttable and the value is significantly less than 0.05. From the results of Satisfaction with Interest, the value of Thutung is 9.090 with a significant value of 0.000. This shows that Thutung is greater than Ttable 1.985 and the value is significantly less than 0.05. Keywords: trust, convenience, satisfaction and interest.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: kepercayaan, kemudahan, kepuasan, minat.
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kemudahan, kepuasan, minat.
Subjects: Bank
Bank Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: Andi Nila Nurfadhilah
Date Deposited: 11 Oct 2022 03:42
Last Modified: 11 Oct 2022 03:42
URI: http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/3949

Actions (login required)

View Item View Item