Ulfa Zahraeni (2022), U (2023) PEGARUH MARKETING MIX DAN SELF SERVICE TEKNOLOGI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT BANK MUAMALAT CABANG KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (223kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (496kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (491kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (135kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (281kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Ulfa Zahraeni (2022). Program Studi Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari. Pengaruh Marketing Mix Dan Self Service Teknologi Terhadap Loyalitas Nasabah di PT Bank Muamalat Cabang Kendari. Dibimbing oleh Wahyuddin Magumi dan Agus Prio Utomo Tujuan dari Penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan self service technology terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Cabang Kota Kendari. Jenis penelitian yang digunakan kuantitatif, yang berlokasi di Bank Muamalat cabang Kendari, dengan sampel 100 orang nasabah. Hasil penelitian menunjukkan (1) marketing mix berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat berdasarkan hasil tersebut menjelaskan bahwa loyalitas nasabah Bank Muamalat dipengaruhi oleh bentuk-bentuk pemasaran (marketing miix) dari bank Muamalat cabang Kendari, dimana bentuk bauran pemasaran itu tediri dari produk, harga, promosi dan tempat. (2) self service technology berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat,sSelf service technology sendiri merupakan bentuk pelayanan dimana pelanggan dapat melakukan semua layanan yang ada pada bank secara mandiri dan otomatis tanpa melibatkan pelayan dan layanan diberikan secara personal. bentuk layanan tersebut terdiri dari fungsionalitas, kepuasan, desain, kemanan/privasi, desain, jaminan, kenyamanan dan kustominasi. (3) marketing mix dan self service technology terhadap loyalitas nasabah bank Muamalat cabang Kendari berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat, bentuk loyalitas nasabah tesebut yaitu nasabah melakukan pembelian ualng, retensi, dan refal. Kata Kunci : Marketing mix, self service technology, loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Marketing mix, self service technology, loyalitas |
Uncontrolled Keywords: | Marketing mix, self service technology, loyalitas |
Subjects: | Budaya Organisasi Ekonomi Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah |
Depositing User: | Mamta Culkari P |
Date Deposited: | 23 Feb 2023 06:35 |
Last Modified: | 23 Feb 2023 06:35 |
URI: | http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/4324 |
Actions (login required)
View Item |