PEGARUH MARKETING MIX DAN SELF SERVICE TEKNOLOGI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT BANK MUAMALAT CABANG KENDARI

Ulfa Zahraeni (2022), U (2023) PEGARUH MARKETING MIX DAN SELF SERVICE TEKNOLOGI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT BANK MUAMALAT CABANG KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (496kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (491kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (135kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (281kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Ulfa Zahraeni (2022). Program Studi Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari. Pengaruh Marketing Mix Dan Self Service Teknologi Terhadap Loyalitas Nasabah di PT Bank Muamalat Cabang Kendari. Dibimbing oleh Wahyuddin Magumi dan Agus Prio Utomo Tujuan dari Penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan self service technology terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Cabang Kota Kendari. Jenis penelitian yang digunakan kuantitatif, yang berlokasi di Bank Muamalat cabang Kendari, dengan sampel 100 orang nasabah. Hasil penelitian menunjukkan (1) marketing mix berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat berdasarkan hasil tersebut menjelaskan bahwa loyalitas nasabah Bank Muamalat dipengaruhi oleh bentuk-bentuk pemasaran (marketing miix) dari bank Muamalat cabang Kendari, dimana bentuk bauran pemasaran itu tediri dari produk, harga, promosi dan tempat. (2) self service technology berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat,sSelf service technology sendiri merupakan bentuk pelayanan dimana pelanggan dapat melakukan semua layanan yang ada pada bank secara mandiri dan otomatis tanpa melibatkan pelayan dan layanan diberikan secara personal. bentuk layanan tersebut terdiri dari fungsionalitas, kepuasan, desain, kemanan/privasi, desain, jaminan, kenyamanan dan kustominasi. (3) marketing mix dan self service technology terhadap loyalitas nasabah bank Muamalat cabang Kendari berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat, bentuk loyalitas nasabah tesebut yaitu nasabah melakukan pembelian ualng, retensi, dan refal. Kata Kunci : Marketing mix, self service technology, loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Marketing mix, self service technology, loyalitas
Uncontrolled Keywords: Marketing mix, self service technology, loyalitas
Subjects: Budaya Organisasi
Ekonomi
Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: Mamta Culkari P
Date Deposited: 23 Feb 2023 06:35
Last Modified: 23 Feb 2023 06:35
URI: http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/4324

Actions (login required)

View Item View Item