MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF, TIPE TWO STAY TEO STRAY, MEDIA GAMBAR

ICARISKA NIM 13010103025, I (2020) MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF, TIPE TWO STAY TEO STRAY, MEDIA GAMBAR. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan Skripsi.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB) | Preview

Abstract

ICARISKA NIM 13010103025. Upaya Peningkatan Pelayanan Bimbingan Skripsi pada Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FATIK) di IAIN Kendari. Dibimbing Oleh: Dr. Samrin, M.Pd.i Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan: 1). Bagaimana kondisi pelayanan bimbingan skripsi difakultas tarbiyah dan ilmu keguruan IAIN Kendari. 2). Hambatan-hambatan apa yang Dialami Mahasiswa Saat Menerima Pelayanan bimbingan skripsi pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari. 3). Upaya-Upaya apa yang dilakukan dalam mengatasi hambatan terhadap pelayanan bimbingan skripsi di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari. Penelitian ini membahas tentang Upaya Peningkatan Pelayanan Bimbingan Skripsi di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari, Objek Penelitian ini adalah Mahasiswa dan Dosen Pembimbing Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari. Penelitian ini Mengunakan Metode Kualitatif dengan pendekatan deskriktif. Jenis data dalam penelitian ini diklasifikasikan menjadi data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data terdiri dari wawancara, observasi dan dokumentasi yang selanjutnya dianalisis dengan cara reduksi data dan penarikan kesimpulan. Hasil Penelitian menunjukan bahwa (1) Pelayanan Bimbingan Skripsi di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dilihat dari lima factor, yaitu a). Penampilan Fisik (Tangible), keseluruhan sudah mendapatkan kenyamanan ketika konsultasi skripsi, seperti kenyamanan berhadapan dengan pembimbing, letak ruangan ,dan kemudahan dalam komunikasi. Dengan selalu membangun komunikasi dan pendekatan yang baik antara mahasiswa dan dosen pembimbing. b).Kepercayaan atau Kehandalan (Rehability) dan Daya Tangkap (Responsiveness), pelayanan bimbingan telah memberikan kemudahan pada mahasiswa dalam menyampaikan masalah melalui via telfon, SMS atau whassup.Hal ini bertujuan agar mahasiswa dapat menyampaikan kesulitannya. dan memberikan kemudahan untuk konsultasi atau memecahkan masalah mahasiswa secara cepat serta memberikan informasi yang jelas. c). Kepedulian (Empathy), pembimbing telah memberikan perhatian berupa, arahan dan motivasi kepada mahasiswa yang dibimbingnya. d). Dari aspek jaminan (assurance), secara umum kemampuan dosen pembimbing dari aspek kompetensi dan kesopanan sudah sesuai dengan relevansi keilmuan dan judul yang dibimbing. (2) Sebagian hambatan yang di temukan seringnya mahasiswa menunggu sebab dosen pembimbing tidak berada di kampus karena memiliki agenda diluar kampus. (3) Upaya-upaya yang ditempuh mahasiswa dengan menghubungi dosen pembimbingnya jika tidak berada dikampus atau jika telah lama menunggu, guna untuk mendapatkan informasi yang jelas secara langsung. Selain itu, Agar mahasiswa mendapatkan arahan dari dosen pembimbing baik tempat dan waktu yang cocok untuk bisa konsultasi. Kata Kunci : Peningkatan, Pelayanan Bimbingan, Skripsi ABSTRAK

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Peningkatan, Pelayanan Bimbingan, Skripsi
Uncontrolled Keywords: Peningkatan, Pelayanan Bimbingan, Skripsi
Subjects: Manajemen
Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Andi Nila Nurfadhilah
Date Deposited: 10 Aug 2020 02:29
Last Modified: 10 Aug 2020 02:29
URI: http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/2677

Actions (login required)

View Item View Item