PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT KONSUMEN PRODUK PAKAIN MUSLIM DI BUTIK KOTA KENDARI (Studi Pada Butik Youtfit Andounohu)

Nurul hafisah, NIM 17050101107, N (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT KONSUMEN PRODUK PAKAIN MUSLIM DI BUTIK KOTA KENDARI (Studi Pada Butik Youtfit Andounohu). Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
Halaman Depan Ok.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pengesahan Skripsi.pdf

Download (70kB)
[img] Text
Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (60kB)
[img] Text
Persetujuan Pembimbing.pdf

Download (65kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (116kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (85kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (108kB)

Abstract

ABSTRAK Nurul hafisah, NIM 17050101107, “Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Konsumen Produk Pakaian Muslim Di Butik Kota Kendari (Studi Pada Youtfit Andounohu)’’. Di Bimbing Dr. Wahyudin Maguni SE, M.Si, danAbdul Wahid Mongkito S. Si., M.EI Penelitian skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel produk, harga, tempat dan promosi serta untuk mengetahui strategi pemasaran Butik Youtfit Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Penelitian ini berlokasi di Andounohu yang beralamat di Jl. Jendral Ah. Nasution Andounohu Kota Kendari. Jumlah sampel di tentukan dengan rumus slovin diperoleh 75 orang responden.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi,kuisioner dan dokumentasi. Selanjutnya peneliti menganalisa data menggunakan metode analisis data kuantitatif yaitu analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik,uji validitas, uji reliabilitas, uji koefesien determinan (R2 ), uji Simultan (F), dan uji Parsial (T). Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa perolehan nilai F sebesar 0,623 dengan tingkat signifikan sebesar 0,00 Dengan demikian nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 atau 5% (0,00 < 0.05). Berdasarkan caraa pengambilan keputusan uji simultan dalam analisis regresi linear sederhana dapat disimpulkan bahwa variabel strategi pemasaran (X) jika diuji menggunakan regresi linear sederhana berpengaruh secara signifikan terhadap minat konsumen di Butik kota kendari.Hasil Uji Koefisien Determinasi (R2) nilai adjusted R square pada penelitian ini yaitu sebesar 0,811 Hasil ini berarti 81,1% variabel terikat strategi pemasaran pada penelitian ini. Sisanya 0,917% atau17,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel yang digunakan. Jadi, sebagian besar varabel terikat dijelaskan oleh variabel-variabel yang digunakan dalam model penelitian ini. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Minat Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Strategi Pemasaran, Minat Konsumen
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Minat Konsumen
Subjects: Ekonomi
Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Andi Nila Nurfadhilah
Date Deposited: 23 Jun 2022 06:47
Last Modified: 23 Jun 2022 06:47
URI: http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/3632

Actions (login required)

View Item View Item