PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN FAEDAH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BSI KC. KENDARI A SILONDAE 2

Yusril Ilham Maguni, NIM : 17050102024, Y (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN FAEDAH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BSI KC. KENDARI A SILONDAE 2. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
Cover.pdf

Download (957kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (491kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (565kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (202kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Yusril Ilham Maguni, NIM : 17050102024. Pengaruh Kualitas Produk Tabungan Faedah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah BSI Silondae Cabang Kendari. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Kendari melalui pembimbing I bapak Dr. Husain Insawan M.Ag. dan pembimbing II Abdul Wahid Mongkito S. Si., M.EI. Penelitian ini bertujuna untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan p Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang A Silondae 2 Kendari Tahun 2021. Yakni Subjek pada penelitian ini adalah nasabah BSI KC. A Silondae 2 Kendari. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Metode yang digunakan adalah probabilitas sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, Uji Statistik dan Uji Asumsi Klasik dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menemukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan t hitung (6,428) > t table (1,661). Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan t hitung (5,796) > t table (1,661) dan Kualitas Produk dan Kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah dengan F hitung (179,195) > F table (3,09) Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah.
Subjects: Bank
Bank Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: Andi Nila Nurfadhilah
Date Deposited: 10 Aug 2022 07:59
Last Modified: 10 Aug 2022 07:59
URI: http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/3720

Actions (login required)

View Item View Item