Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Tadris/Pendidikan Fisika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 20.

ASFIANTI, NIM: 16010109006., A (2022) ANALISIS PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS DARING TERHADAP MINAT BELAJAR FISIKA SISWA SMA NEGERI 11 KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

Afriani (2021). NIM: 17010109014, A (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR PADA KONSEP CAHAYA DAN ALAT OPTIK DI SMP NEGERI 21 POLEANG TENGGARA KABUPATEN BOMBANA. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

BADARUDIN, NIM: 18010109029, B (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INTEGRATIVE LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP GERAK LURUS PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 9 KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

CAHYATI RAHMAH, NIM: 18010109007., C (2022) HUBUNGAN ANTARA KECEMASAN DAN KESULITAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR FISIKA PADA PESERTA DIDIK SMA NEGERI 12 KONAWE SELATAN. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

Dedi Riswandi, NIM: 18010109035., D (2022) EFEKTIVITAS PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS VIDEO ANIMASI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 9 KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

Ekky Abdi Syarif. 18010109009., E (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA SIMULASI PHET UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK SMAN 09 BOMBANA. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

FALDI KURNIAWAN, NIM: 18010109024, F (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS (MEA) BERBASIS MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI SUHU DAN KALOR PADA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI 1 TALAGA RAYA KABUPATEN BUTON TENGAH. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

MAYANG SARI, NIM: 17010109026, M (2022) ANALISIS KEMAMPUAN MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA KONSEP SUHU DAN KALOR KELAS XI SMA NEGERI 2 KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

Muhammad Dani Saputra, NIM: 18010109012, M (2022) ANALISIS KESULITAN GURU DALAM MENGAJAR MATA PELAJARAN FISIKA DI MADRASAH ALIYAH NEGERI SE-KABUPATEN KONAWE SELATAN. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

NENI L. ANDI OLU, NIM. 17010109013., N (2022) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF FISIKA SISWA DI MASA PANDEMI COVID-19 DITINJAU DARI GENDER SISWA. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

NURSALEHA, 17010109011, N (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN FISIKA SISWA SMA NEGERI 04 BOMBANA. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

RAHMA SARI. NIM: 18010109026., R (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 MALIGANO KABUPATEN MUNA. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

RAHMAWATI, NIM. 17010109002, R (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN MICROTEACHING DAN KOMPETENSI PEDAGOGIK TERHADAP KEMAMPUAN PRAKTEK MENGAJAR MAHASISWA PLP II DI FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

RAHMAWATI, NIM: 18010109019, R (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP HASIL BELAJAR GELOMBANG MEKANIK PADA PESERTA DIDIK KELAS XI IPA DI SMA NEGERI 15 KONAWE SELATAN. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

RANI, SID 17010109018., R (2022) RELATIVITAS WAKTU (STUDI KOMPARATIF TEORI EINSTEIN DAN PENAFSIRAN QURAISH SHIHAB). Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

ROSDIANTI, NIM: 17010109015, R (2022) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS XI SMA NEGERI 04 BOMBANA. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

SARI PURNAMA, SID. 17010109017, S (2022) PENGARUH SIKAP DAN KOMUNIKASI ILMIAH TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA FISIKA PADA PRAKTIKUM FISIKA DASAR I DI INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

YULI LA ISA, NIM: 17010109021, Y (2022) PENGARUH PENGGUNAAN ANDROID DAN E-LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA IAIN KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

YUSNIRAWATI, NIM: 17010109030, Y (2022) ANALISIS DAMPAK COVID-19 TERHADAP PEMBELAJARAN FISIKA DI KELAS XI SMAN 01 BOMBANA. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

ZILFAN, NIM: 17010109012, Z (2022) ANALISIS PENG ILMIAH PESERTA ANALISIS PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN SIKAP TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA ARUH MOTIVASI BELAJAR DAN SIKAP JAR FISIKA PESERTA DIDIK DI SMAN 10 KENDARI 10 KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

This list was generated on Tue Apr 16 13:57:12 2024 WITA.