HUBUNGAN PENERAPAN PROGRAM FULL DAY SCHOOL DENGAN KINERJA GURU DI SMAN 11 KENDARI

NURSYAMSI, NIM. 14010101099 (2018) HUBUNGAN PENERAPAN PROGRAM FULL DAY SCHOOL DENGAN KINERJA GURU DI SMAN 11 KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (81kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (539kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nursyamsi. 14010101099, “Hubungan Penerapan Program Full Day School Dengan Kinerja Guru di SMAN 11 Kendari (Dibimbing oleh: Dr. Masdin, M.Pd ). Skripsi ini mengkaji Hubungan Penerapan Program Full Day School dengan Kinerja Guru di SMAN 11 Kendari dengan tujuan penelitian untuk 1) mengetahui gambaran penerapan program Full Day School di SMAN 11 Kendari, 2) mengetahui kinerja guru di SMAN 11 Kendari, 3) mengetahui hubungan positif dan signifikan penerapan program full day school dengan kinerja guru di SMAN 11 Kendari. Penelitian ini dilaksanakan di SMAN 11 Kendari. Penelitian ini terdiri dari dua variabel yaitu penerapan program full day school sebagai variabel X dan kinerja guru sebagai variabel Y. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan sampel 32 orang. Tekhnik pengumpulan data yang digunakan dengan cara penyebaran angket dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan tekhik angket yang dikembangkan dari kisi-kisi instrumen variabel masing- masing. Adapun tekhnik analisis yang digunakan yaitu tekhnik analisis statistik dan uji persyaratan analisis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) penerapan program full day school di SMAN 11 Kendari dalam kategori baik dengan presentase 75%. 2) kinerja guru di SMAN 11 kendari dalam kategori baik dengan presentase 56,22%. 3) adanya hubungan positif dan signifikan penerapan program full day school dengan kinerja guru di SMAN 11 kendari, dapat dibuktikan dari hasil penelitian, berdasarkan perhitungan ternyata diperoleh thitung ≥ ttabel atau 4,488 ≥ 0,682, maka tolak H0 artinya signifikan, dan thitung = 0,34. Dengan demikian rhitung ≥ rtabel atau 4,488 ≥ 0,349. Dan besarnya hubungan penerapan program full day school dengan kinerja guru yaitu sebesar 64,04% dan sisanya 37,06% ditentukan oleh variabel lain. Kata Kunci : Full Day School, Kinerja Guru

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Masdin, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Full Day School, Kinerja Guru
Subjects: Kinerja Guru
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Tilman Syah .
Date Deposited: 15 Nov 2018 01:01
Last Modified: 15 Nov 2018 01:01
URI: http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/1432

Actions (login required)

View Item View Item