TIARA ERDAWATI, NIM : 12 02 01 03 005 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BAITUL MAAL WAT-TAMWIL (BMT) AMANAH CABANG KENDARI. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (469kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (842kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (808kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nama : Tiara Erdawati Nim : 12 02 01 03 005 Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Baitul Maal Wat-Tamwil (BMT) Amanah Cabang Kendari . Dibimbing oleh Wahyudin Maguni, SE, M.Si selaku pembimbing I dan Ahmadi, SH., MH selaku pembimbing II Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Bagaimana Kualitas Pelayanan pada Baitul Maal Wat-Tamwil (BMT) Amanah Cabang Kendari; 2) Bagaimana Loyalitas Nasabah pada BaitulMaalWat-Tamwil (BMT) Amanah Cabang Kendari; 3) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Baitul Maal Wat- Tamwil (BMT) Amanah Cabang Kendari. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif (penelitian lapangan) yaitu melakukan penelitian secara langsung di lapangan. Untuk menarik sampel dari populasi diperoleh dengan menggunakan rumus slovin (metode slovin). Selain itu, tehnik pengumpulan data menggunakan dokumentasi, observasi dan kuesioner. Untuk mengukur kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah menggunakan skala likert dan untuk mengetahui persamaan regresi digunakan rumus linear sederhana dan data tersebut akan diolah dengan menggunakan rumus product moment. Berdasarkan klasifikasi penelitian skor antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Baitul Maal Wat-Tamwil (BMT) Amanah Cabang Kendari. Dapat diketahui bahwa besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah yang diperoleh dari hasil olahan data korelasi, nampak bahwa R = 0,733 yang menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah mempunyai hubungan yang kuat dan positif, sedangkan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,537 yang menunjukkan bahwa secara statistik Kualitas Pelayanan (X1), berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Nasabah (Y) sebesar 53,01% dan sisanya sebesar 46,99% dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kemudian dari uji F statistik diperoleh hasil olahan data regresi dan korelasi sebesar 48,697, sementara Ftabel dengan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, LOYALITAS NASABAH, BAITUL MAAL WAT-TAMWIL (BMT |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah |
Depositing User: | Tilman Syah . |
Date Deposited: | 25 Sep 2017 06:50 |
Last Modified: | 25 Sep 2017 06:50 |
URI: | http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/248 |
Actions (login required)
View Item |