MANAJEMEN PELAYANAN KETATAUSAHAAN DI SMPN 10 KONAWE SELATAN

RAMLA, NIM : 11010103004 (2015) MANAJEMEN PELAYANAN KETATAUSAHAAN DI SMPN 10 KONAWE SELATAN. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.

[img] Text
COVER.docx

Download (87kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (35kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (89kB)
[img] Text
BAB III.docx

Download (35kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
BAB V.docx

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (24kB)
[img] Text
DAFTAR lAMPIRAN.docx

Download (27kB)

Abstract

ABSTRAK Nama Ramla, Nim. 11010103004 Judul: “Kinerja Tata Uasaha Dalam Pelayanan Administrasi di SMPN 10 Konawe Selatan. Kab. Konawe selatan ” (Dibimbing oleh: Dr. Nur Alim, M.Pd. dan Dra. Hj. St. Fatimah Kadir M.A) Skripsi ini bertujuan tentang manajemen pelayanan ketatausahaan. Dengan fokus masalah yaitu: 1). Manajemen pelayanan peserta didik (siswa) di SMPN 10 Konawe Selatan. 2). Manajemen pelayanaan personel di SMPN 10 Konawe Selatan. 3). Manajemen pelayanan ketatausahaan di SMPN 10 Konawe Selatan). Sehingga dari batasan masalah tersebut maka rumusan masalahnya adalah: 1). Bagaimana manajemen pelayanan peserta didik (siswa), di SMPN 10 Konawe Selatan? 2). Bagaimana manajemen pelayanan personel di SMPN 10 Konawe Selatan? 3). Bagaimana manajemen pelayanan ketatausahaan di SMPN 10 Konawe Selatan? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; 1). Untuk mengetahui Bagaimana manajemen pelayanan peserta didik (siswa) di SMPN 10 Konawe Selatan. 2). Untuk mengetahui bagaimana manajemen pelayanan personel di SMPN 10 Konawe Selatan. 3). Untuk mengetahui bagaimana manajemen pelayanan ketatausahaan di SMPN 10 Konawe selatan. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. pengumpulan data menggunakan teknik observasi (pengmatan), intervieu (wawancara) dan dokumentasi. Pengelolaan data yaitu ditempuh menggunakan analisis dengan cara:“1). Reduksi data, 2). display (penyajian) data, dan 3). verifikasi data”. Berdasarkaan hasil penelitian menunjukkan bahwa. Manajemen Pelayanan Ketatausahaan di SMPN 10 Konawe Selatan. Kab. Konawe Selatan. a). Manajemen pelayanan peserta didik/kesiswaan yaitu mulai dari penerimaan siswa baru, pembinaan siswa atau pemberian layanan kepada siswa, sampai tamat belajar. b). Manajemen pelayanan personil di SMPN 10 Konawe Selatan yaitu mulai dari mengisi buku induk pegawai, membuat data urut kepegawaian (guru atau pegawai), membuat daftar prediksi kenaikan tingkat atau golongan gaji berkala guru/pegawai, membuat dan mengajukan berkas usul permohonan kenaikan gaji berkala guru/pegawa, membuat daftar hadir guru dan pegawai, menyimpan berkas data atau arsip kepegawaian, membuat SK. c). Manajemen ketatausahaan mulai dari mencatat, menggadakan, menghimpun, mengelola, mengirim, menyimpan keterangan-keterangan yang diperluhkan oleh sekolah, baik yang yang tertulis maupun yang tidak tertulis yang pada hakikatnya menunjang seluruh garapan administrasi SMPN 10 konawe Selatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Nur Alim, M.Pd. dan Dra. Hj. St. Fatimah Kadir M.A
Uncontrolled Keywords: MANAJEMEN PELAYANAN KETATAUSAHAAN
Subjects: Ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Tilman Syah .
Date Deposited: 17 Oct 2017 02:19
Last Modified: 17 Oct 2017 02:19
URI: http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/478

Actions (login required)

View Item View Item