RAMLA, NIM : 11010103004 (2015) MANAJEMEN PELAYANAN KETATAUSAHAAN DI SMPN 10 KONAWE SELATAN. Skripsi thesis, IAIN KENDARI.
Text
COVER.docx Download (87kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (35kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (89kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (35kB) |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
Text
BAB V.docx Download (34kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (24kB) |
|
Text
DAFTAR lAMPIRAN.docx Download (27kB) |
Abstract
ABSTRAK Nama Ramla, Nim. 11010103004 Judul: “Kinerja Tata Uasaha Dalam Pelayanan Administrasi di SMPN 10 Konawe Selatan. Kab. Konawe selatan ” (Dibimbing oleh: Dr. Nur Alim, M.Pd. dan Dra. Hj. St. Fatimah Kadir M.A) Skripsi ini bertujuan tentang manajemen pelayanan ketatausahaan. Dengan fokus masalah yaitu: 1). Manajemen pelayanan peserta didik (siswa) di SMPN 10 Konawe Selatan. 2). Manajemen pelayanaan personel di SMPN 10 Konawe Selatan. 3). Manajemen pelayanan ketatausahaan di SMPN 10 Konawe Selatan). Sehingga dari batasan masalah tersebut maka rumusan masalahnya adalah: 1). Bagaimana manajemen pelayanan peserta didik (siswa), di SMPN 10 Konawe Selatan? 2). Bagaimana manajemen pelayanan personel di SMPN 10 Konawe Selatan? 3). Bagaimana manajemen pelayanan ketatausahaan di SMPN 10 Konawe Selatan? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; 1). Untuk mengetahui Bagaimana manajemen pelayanan peserta didik (siswa) di SMPN 10 Konawe Selatan. 2). Untuk mengetahui bagaimana manajemen pelayanan personel di SMPN 10 Konawe Selatan. 3). Untuk mengetahui bagaimana manajemen pelayanan ketatausahaan di SMPN 10 Konawe selatan. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. pengumpulan data menggunakan teknik observasi (pengmatan), intervieu (wawancara) dan dokumentasi. Pengelolaan data yaitu ditempuh menggunakan analisis dengan cara:“1). Reduksi data, 2). display (penyajian) data, dan 3). verifikasi data”. Berdasarkaan hasil penelitian menunjukkan bahwa. Manajemen Pelayanan Ketatausahaan di SMPN 10 Konawe Selatan. Kab. Konawe Selatan. a). Manajemen pelayanan peserta didik/kesiswaan yaitu mulai dari penerimaan siswa baru, pembinaan siswa atau pemberian layanan kepada siswa, sampai tamat belajar. b). Manajemen pelayanan personil di SMPN 10 Konawe Selatan yaitu mulai dari mengisi buku induk pegawai, membuat data urut kepegawaian (guru atau pegawai), membuat daftar prediksi kenaikan tingkat atau golongan gaji berkala guru/pegawai, membuat dan mengajukan berkas usul permohonan kenaikan gaji berkala guru/pegawa, membuat daftar hadir guru dan pegawai, menyimpan berkas data atau arsip kepegawaian, membuat SK. c). Manajemen ketatausahaan mulai dari mencatat, menggadakan, menghimpun, mengelola, mengirim, menyimpan keterangan-keterangan yang diperluhkan oleh sekolah, baik yang yang tertulis maupun yang tidak tertulis yang pada hakikatnya menunjang seluruh garapan administrasi SMPN 10 konawe Selatan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Dr. Nur Alim, M.Pd. dan Dra. Hj. St. Fatimah Kadir M.A |
Uncontrolled Keywords: | MANAJEMEN PELAYANAN KETATAUSAHAAN |
Subjects: | Ilmu Terapan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Tilman Syah . |
Date Deposited: | 17 Oct 2017 02:19 |
Last Modified: | 17 Oct 2017 02:19 |
URI: | http://digilib.iainkendari.ac.id/id/eprint/478 |
Actions (login required)
View Item |