Up a level |
AFRIANTI 15010110007, A (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMPN 12 KONAWE SELATAN. Skripsi thesis, IAN KENDARI.
BASIROTUN, NURUL SHOLEHAH (2019) PENGARUH PENGETAHUAN DASAR MATEMATIKA DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, IAINKENDARI.
IIN RIZQY RAHAYU 15010110014, I (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUALTERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VII DI MTsN 1 KONAWE SELATAN. Skripsi thesis, IAN KENDARI.
Kurnia NIM 15010110010., K (2019) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 BUTON TENGAH. Skripsi thesis, IAN KENDARI.
MUHAMMAD FEBRIAWAN 15010110012, M (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA (Studi Eksperimen Siswa Kelas VII di SMP Negeri 24 Konawe Selatan). Skripsi thesis, IAN KENDARI.
NURMAJIDAH 15010110009, N (2019) PERBANDINGAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJ ARAN KONVENSIONAL TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII MTsN 1 KONAWE SELATAN. Skripsi thesis, IAN KENDARI.